Jumat, 02 Oktober 2015

Komunikasi Interpersonal di dalam MAJALAH

RAHADIAN DENDY PRATAMA (1502140150)



Analisis
The Ocean
GERMAN METAL COLLECTIVE COMBINES SURREALISM AND SCIENCE FOR AN AWESOMELY EPIC RELEASE

Saya akan menganalisis artikel yang ada di majalah Revolver yang membahas tentang band The Ocean yang berasal dari German yang bergenre metal. Band ini bias dibilang masih cukup baru, dan mempunya keunikan dalam lirik dan keunikan dalam bermain music pada setiap personilnya.
Dalam artikel ini saya akan menganalisis menggunakan teori Model Pertukaran Sosial yang bermaksud dengan berkomunikasi dengan lawan main dan langsung mendapatkan feedback dari lawan bicara positif maupun negative.
·         Precambrian’s cocept is pretty heavy. What inspired you to put it to music?
·         You  recently replaced Meta (vocalist) with new vocalist Mike Pilat. What prompted that decision?
·         The album was also influenced lyrically by the surreal novel “Les Chants de Maldoror by the Comte de Lautreamont. What about the text fit with the Precambrian time peiod?
·         Speaking of disgust, you’re very vocal about wanting to combat the trend of superficial MySpace-filtered music.
Dari pertanyaan berikut saya akan menganalisis tentang jawaban dari The Ocean :
The Ocean akan membuat double album dengan menggabungkan dua sisi dari music yaitu orchestral dan instrumental approach. The Ocean pun mengungkapkan bahwa vocalist lamanya yaitu Meta tidak dipecat atau dibuang, Meta cuman berpindah tempat tinggal di daerah lain yang menyebabkan The Ocean mencari vocalist baru. Dan lirik lagu The ocean yang terinspirasi dari novel “Les Chants de Maldoror by Comte de Lautreamont.
Dari komunikasi interpersonal tersebut band The Ocean ini mengungkapkan dibalik pembuatan album baru yang membuat orang peansaran, apabila sudah membeli album terbarunya karena dengan liriknya yang terinspirasi dari novel karya Comte de Lautreamont dan memberi tahu kenapa band ini mengganti Meta dengan vocalist baru yaitu Mike Pilat. Dari proses komunikasi tersebut dimana The Ocean memberiakn feedback terhadap pertanyaan tersebut melalui proses wawancara yang di lakukan oleh majalah Revolver sekaligus memperkenalkan Band The Ocean kepada public.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar